ads

Thursday, March 23, 2017

Download X-Men: Apocalypse (2016) 720p BluRay Sub Indonesia

X-Men: Apocalypse ini juga menceritakan tentang X-Men: Apocalypse berada 10 tahun setelah X-Men: Days of Future Past. Menurut sinopsis y... thumbnail 1 summary
X-Men: Apocalypse ini juga menceritakan tentang X-Men: Apocalypse berada 10 tahun setelah X-Men: Days of Future Past. Menurut sinopsis yang ada, ketika Apocalypse terbangun dari kuburannya di Mesir, ia melihat dunia kacau yang penuh dengan konflik, perang dan kehancuran.

Bryan Singer lalu berbagi konsepnya, "Ini merupakan salah satu peradaban raksasa yang sekarang memerlukan satu pemusnahan raksasa. Itu sebabnya ia membutuhkan asisten khusus dalam proses ini."

Apocalypse lalu merekrut Storm dari jalanan di Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Psylocke yang bekerja untuk makelar mutan bernama Caliban, dan Magneto yang mencoba untuk hidup 'normal' di Polandia.Dia jatuh cinta dan dia pada dasarnya meninggalkan jalan metal di belakangnya, ujar Fassbender mengenai Erik alias Magneto yang dimainkannya. Sayangnya, hal itu tidak berlangsung lama karena Apocalypse menemukan Erik pada saat paling rendah dan merekrutnya.
Di sisi lain, Raven (Jennifer Lawrence) tengah membantu penyelamatan mutan yang tertindas atau diperbudak, termasuk teleporter bernama Nightcrawler. "Ia mendengar tentang apa yang terjadi pada Erik dan ingin mencarinya dan membantunya," kata Lawrence.Sementara itu, Charles Xavier (James McAvoy) mengajari para mutan untuk bisa mengendalikan kemampuan mereka sehingga mereka dapat bekerja di bank.

Link download ada di bawah ini :
https://drive.google.com/open?id=0B5eWfhRROdb2TWRSdDdYdlowQ2c
password : sarangken.blogspot.co.id
subtitle : English, Indonesia

No comments

Post a Comment