ads

Wednesday, March 22, 2017

Download Arrival (2016) 720p BluRay Sub Indonesia

Dalam adegan yang mirip kilas balik, ahli bahasa Louise Banks merawat putrinya yang kemudian meninggal dunia akibat kanker. Di era modern... thumbnail 1 summary
Dalam adegan yang mirip kilas balik, ahli bahasa Louise Banks merawat putrinya yang kemudian meninggal dunia akibat kanker. Di era modern, ketika Louise sedang mengajar di sebuah universitas, dua belas pesawat asing muncul di beberapa tempat di Bumi. Kolonel Weber dari Angkatan Darat A.S. meminta Banks dan fisikawan Ian Donnelly bergabung dengan timnya untuk memecahkan bahasa makhluk asing tersebut dan mengetahui sebab kedatangan mereka ke Bumi. Mereka dibawa ke kamp militer A.S. di Montana, dekat salah satu pesawat, dan memulai kontak dengan dua alien berkaki tujuh di dalamnya. Kedua alien ini dijuluki “heptapod”, sedangkan Ian memanggil mereka Abbott dan Costello. Louise menemukan bahwa mereka memiliki bahasa tertulis dengan simbol melingkar yang rumit. Ia perlahan mempelajari simbol-simbol yang sesuai dengan kosa kata dasar. Ketika Louise semakin fasih berbahasa alien, ia mulai melihat dan bermimpi dirinya bersama putrinya.

Louise menanyakan tujuan kedatangan alien tersebut. Mereka menjawab, “tawarkan senjata”. Terjemahan serupa, “gunakan senjata”, diterima di tempat pendaratan lainnya. Karena ini dipandang sebagai ancaman, sejumlah negara menarik diri dari proyek ini, beberapa di antaranya mempersiapkan militernya untuk melancarkan serangan. Namun demikian, Louise berpendapat bahwa simbol yang ditafsirkan sebagai “senjata” bisa jadi berarti “alat” atau “teknologi”.

Beberapa tentara yang tidak sejalan pemikirannya memasang bom di pesawat tersebut. Tanpa sepengetahuan mereka, Louise dan Ian kembali berkomunikasi dengan Abbott dan Costello. Kedua alien tersebut memberi pesan yang lebih besar dan rumit. Abbott “menendang” Louise dan Ian keluar dari pesawat tepat sebelum bomnya meledak. Keduanya mulai sadar saat militer bersiap-siap evakuasi dan pesawatnya melayang lebih tinggi.

Ian menemukan bahwa simbol-simbol tersebut berkaitan dengan konsep waktu dan kumpulan simbol tersebut merupakan seperduabelas dari “hadiah” yang hendak diberikan. Louise dan Ian menyimpulkan bahwa alien-alien ini ingin semua negara bekerja sama.

Link download ada di bawah ini :
https://drive.google.com/open?id=0B5eWfhRROdb2UGZaUkNOVXdqbzA
password : sarangken.blogspot.co.id
subtitle : English, Indonesia

No comments

Post a Comment