ads

Friday, March 10, 2017

Download Valkyrie (2008) 720p BluRay Sub Indonesia

Valkyrie merupakan sebuah film thriller historis yang dikeluarkan pada tahun 2008 dan disutradarai oleh Bryan Singer. Setting film ini a... thumbnail 1 summary

Valkyrie merupakan sebuah film thriller historis yang dikeluarkan pada tahun 2008 dan disutradarai oleh Bryan Singer. Setting film ini adalah Jerman Nazi pada masa Perang Dunia II dan menceritakan komplot pemberontakan 20 Juli 1944 yang dilakukan oleh para perwira Tentara Jerman untuk membunuh Adolf Hitler. Tom Cruise berperan sebagai Kolonel Claus von Stauffenberg, salah seorang tokoh pemberontak utama. Sementara itu artis Belanda Carice van Houten memerankan istri Kolonel Von Stauffenberg dan Adolf Hitler diperankan oleh David Bamber.

Valkyrie adalah film yang menceritakan tentang komplotan yang berusaha membunuh Hitler dan kudeta terhadap pemerintahan Jerman Nazi yang dipimpin oleh Kol. Stauffenberg. Rencana kudeta dan pembunuhan tersebut dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 1944.

Operasi Valkyrie sesungguhnya adalah operasi militer yang akan dilaksanakan untuk melindungi ibukota Berlin jika terjadi sesuatu. Tetapi, oleh komplotan pemberontak tersebut, operasi ini diubah menjadi operasi untuk mengkudeta pemerintahan Jerman Nazi Hitler, dan menggantikannya dengan pemerintahan sementara, sampai Sekutu menguasai Jerman.

Operasi ini dimulai dengan usaha percobaan pembunuhan Hitler di Rastenburg, Prusia Timur. Hitler yang sedang rapat taktik bersama jendral-jendral dan pemimpin militer lainnya di tempat bernama Sarang Serigala atau Wolf’s Lair atau Wolfsschanze. Stauffenberg dan ajudannya, Haeften menaruh bom di tempat rapat Hitler. Bom meledak, tetapi Hitler tidak terbunuh.
 
Segera, Stauffenberg kembali ke Berlin untuk memimpin usaha kudeta. Pada awalnya kudeta terlihat berhasil. Namun karena lambatnya gerak para pemberontak, akhirnya Nazi dapat mennggagalkan usaha kudeta tersebut.

Pada tengah malam, para pemimpin kudeta yang berada di Bendlerblock, kantor Departemen Pertahanan pemerintah pada saat itu, ditangkap. Mereka adalah Olbricht, Stauffenberg, Haeftner, dan Mertz Quirnherm. Sedangkan Ludwig Beck memilih untuk bunuh diri. Setelah dua kali gagal bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri, ia ditembak mati oleh seorang sersan.
Beberapa anggota komplotan lainnya ditangkap dan dieksekusi, seperti Carl Goerdeler, calon kanselir Jerman pada pemerintahan bentukan para pemberontak. Tresckow, seorang jendral lain, memilih untuk bunuh diri dengan granat.


Link download ada di bawah ini :
https://drive.google.com/file/d/0B5eWfhRROdb2R2JOb05XVnU4c00/view?usp=sharing
password : sarangken.blogspot.co.id
subtitle : English, Indonesia

No comments

Post a Comment