ads

Tuesday, March 21, 2017

Download Ouija: Origin of Evil (2016) 720p BluRay Sub Indonesia

Pada film  "Ouija: Origin of Evil  (2014)" yang pertama menceritakan tentang seorang anak yang bernama Elaine bersama empat sah... thumbnail 1 summary
Pada film  "Ouija: Origin of Evil  (2014)" yang pertama menceritakan tentang seorang anak yang bernama Elaine bersama empat sahabatnya yang penasaran dengan papan mainan Ouija dan mulai memainkanya.Mereka memainkan Ouija bermaksud untuk memanggil kembali arwah teman yang bernama Debbie. Kelima remaja itu merasa penasaran dan ingin bertanya mengenai penyebab kematian Debbie dan ingin mengetahui penyebab kematiannya. Namun tanpa  mereka sadari , mereka juga telah memanggil salah satu arwah jahat yang ada di rumah tersebut. Arwah Debbie memberi tahu kalau kematiannya diakibatkan oleh papan Ouija yang mereka mainkan. Dalam papan Ouija itulah bersemayam arwah jahat, yang akan menghabisi nyawa siapa saja yang memainkannya.

Film "Ouija: Origin of Evil  (2016)" merupakan film kelanjutan dari film Ouija yang sudah rilis 2 tahun silam tepatnya pada 24 Oktober 2014.Film Ouija 2 menceritakan tentang sebuah papan yang bernama papan Ouija. Papan Ouija merupakan papan kayu yang berisi angka, huruf dan simbol, yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal. Papan Ouija mengingatakan kita pada sebuah permainan yang ada di indonesia yang gunanya juga untuk memanggil arwah yang sudah meninggal yaitu jelangkung.walau bentuk mereka berbeda antara jelangkung dan Ouija,tapi keduanya sama-sama bisa membawa petaka bagi mereka yang memainkannya. Menurut rumor yang beredar, papan Ouija ditemukan pertama kali di China pada tahun 1100 SM. Namun, baru populer dan banyak dijual pada tahun 1890-an oleh Elijah Bond dan Charles Kennard.

Link download ada di bawah ini :
https://drive.google.com/open?id=0B5eWfhRROdb2SHNWaGdicGt5SFk
password : sarangken.blogspot.co.id
subtitle : English, Indonesia

No comments

Post a Comment